My Experience

kemaren gw berncana pergi ke Citeureup. rencananya mo ke Ondangan temen UAN,. orangmya big banget kaya ibunya…tapi bukan itu yang mo gw ceritain.

gw dari rumah brangkat ama temen cw…rencananya mo pagi-pagi brangkatnya dimotor gw (enak kan kalo bawa cw!!),tapi motornya dipake ama kk gw.kayanya mo apel. gw pikir nie orang pasti lama pulangnya.sempet berebut motor ama kk gw, secara gw kan mo jalan ma cw juga. finally gw kalah ma kk gw. gw telpon aja teman gw ntu kalao motornya dipake..eh tmen gw itu kan punya motr juga.gw coba minta ahh ma dia…gw telpon dia ni ceritanya. eh adenya berengsek mo pake motor juga,,, hmmmgh…serasa ga diiizinin ni planing.

finally, kita putuskan untuk berangkat ngeteng (naik mobil orang). kita berangkat sekitar pukul setengah 3.

dari rumah ke lokasi tujuan naik angkot 3x. turun dari O5 Ciomas (ni kecamatan gw) di bogor,kita lanjutin 08 Citeureup… nah dari situ kita bingung arah mana lagi yang kita tuju…secara udah 2 tahun kita ga kesana… eeeh bener kita salah naekk mobil, berlawanan bget ama lokasi yang kita tuju. untungnya sopier baik ngasih tawu kta lokasi nya. udah gw diajak balik lagi ma dia. kita nyari mobil tujuan.

ketemu lah kita di terminal angkot yang mo ke lokasi. kita nyari yang penuh biar ga ngetem.kita dapat mobilnya dan memang penuh n langsung brangkat. tapiiiiiiii………………….ternyata dalam mobil ntu orang mabuk smwa…. subhanallah, kita ketipu. pantesan ga da yang mo naek.

yang bikin gw sebel, ngebutnya itu lho bikin gw jantungan ga karuan. dan ada yang bikin gw jiji, ketika sopir yang lagi mabok itu ngebut dia, bersamaan ada motor didepan, udah deket dia ngrem ngdadak, yang dibelakang lagi pada minum pake gelas plastik bekas minuman 2 tang, ya gw kesembur alkoholnya dia. anjrit kata gw teh. clana jeans ggw basah ama minuman haram itu. never  mind.

pesen gw be careful jika lho mo naek angkot, because kebanyakan mereka itu lagi pada mabok.. mending beli motor aja deh… geus ah cape

3 Responses to “My Experience”

  1. hahahaha,,,,kapok koe,,,,
    basah,,basah,,banjir,,banjir…hihihihi

  2. waduh berboobot euy artikelnya, kapan2 ajarin nda yah Ow.😀

  3. ati2 lagi ya owi

    kan niat owi juga dah gak lurus lagi…….
    ya bukan???????????

Leave a Reply

