Ibu oh ibu

Ummie,,,, terima kasih atas perjuanganmu. engkau begitu tabah dan sebar mendidik ku. dipagi hari engkau ada untuk membangunkan aku, untuk memulai hari-hari ku. Dengan kasih dan sayangmu engkau bisikkan aku “bangun nak, waktunya shalat subuh..!” tak hentinya engkau bisikkan aku. hingga disepanjang hari aku teringat bisikkan itu.di sore hari sepulang aktifitasku, engkau jawab salamku dengan kasihmu, lalu kau ucapkan “baru pulang nak, udah makan belum?” subhanallah…….. ucapan itu membuat hatiku damai mengahadapi malam,selalu membut tidurku nyaman.di malam hari sebelum akunak pergi ketempat tidurku, kau ucapkan dengan kasihmu “cepet tidur nak, besok sekolah….!”bahkan ketika aku sudah mulai berbaring atau mata ini mulai menutup, kau beri aku selimut untuk menghangatkanku. Aku merasakn ketika kau menggelar selimut kedalam tubuh ku, hingga aku merasakan kehangatan dalam tidurku.mungkin selanjutnya kau berdo’a untuk keselamatanku. mungkin ketika aku tidur pulas, kau usap aku dengan kelembutan tanganmu. atau mungkin engkau menciumku atau bahkan mungkin engkau memeluk ku.

Namun ibu, maafkan aku jika aku selalu membantah perintah mu. Maafkan aku ibu jikalau aku menyakiti hatimu. Maafkan aku ibu jika aku sering berkata “tidak” terhadap perintah-perintah mu. maafkan aku ibu jika dalam aktifitasku ku selalu lupa terhadapmu.

Aku kan selalu berdo’a disetiap sujudku ibu.Berdo’a untuk keselamatanmu, berdo’a agar kau diberikan kasih sayang oleh sang maha Pengasih, sang pemilik bumi ini, sang pengatur hidup ini.

Doakan aku juga ibu aku aku dipermudah dalam segala urusanku, agar aku selalu mendapatkan kebaikan dalam hidupku, agar orang-orang menyayangiku seperti sayangnya engkau kepadaku.

Ya Allah, lindungi ibuku, kasihanilah ia sebagai mana dia telah mengasihani akau dari aku kecil. semoga engkau selalu mendapatkah kebaikan disetiap langkahmu.

“Robbighfirlie waliwaalidayya warhamhuma kamaa Robbayaanie shoghiiroo”

6 Responses to “Ibu oh ibu”

  1. so sweet….
    karya sendiri bukan..????
    ga nyangka dech…
    he.. he…

  2. Wa komenk, yeh,,,,

    so ieh amat tah kata2na….

    heheheh…..

    saling mengunjungi ah…..

    ditangguannya….

    hohoo….
    🙂

  3. wi, kata2na bnr2 mengharukan jadi kangen ka rumah euy…ibu..oh ibu..

  4. Jadi kangen…
    sama sosok wanita yang selama ini ku panggil sebagai “Ibu”….

  5. jadi hayang buru-buru balik yeuh… tos ah maen blog na. heee.. lanjutkan nulisnya wie..

  6. ai lop yu ummi.. T_T

Leave a Reply

