Idup gw di Bogor EduCARE

wuiiiiiiiiiih………ga kerasa satu tahun sudah gw ngemban ilmu di Bogor EduCARE Suatu kampus yang satu-satunya bisa dengan cepat merubah kehidupan kaum muda yang Katro, gaptek, wong ndeso, dan apalah gitu,menjadi pemuda yang mandiri, berilmu, confidence, “kapake lah pokona mah” kusaha wae ge. Yakin ‘n sumpah, gw contohnya.sory, curhat bentar. bayangin coba gw dari kampung yang memang ga tawu banget masalah teknologi apalagi komputer, komo internet mah.

Nie, gw critain suka duka gw di Bogor EduCARE…….
gw masuk tahun 2008 dulu. sistem kan masih sistem caturwulan di kampus ni. masuk ni gw caturwulan pertama. Gila, gw ngadepin dosen yang cantik-cantik lho. wuiiih……. masih pada single lagi. Yaiayalah gw semangat gara-gara ntu. gw jalanin belajarnya disitu.
Hari demi hari gw jalanin dengan sabar, hingga akhirnya dengan kesabaran, gw nyampe moment UAC. hiiiiiii…deg-degan nyaho…

I Love U full

I Love U full

Masalahnya sistem disitu tuh sistem gugur. kalo gw ga mencukupi nilai gw disitu, pasti ke DO. Twu ga si lho sampei ga bisa tidur gw bahkan udah tidurpun ke bawa mimpi mikirin besok mau UAC. Ahh….tapi ngapain takut.Gw jalanin tenang-tenang. Alhamdulillah akhirnya gw lolos caturwulan 1. yang menjadi juara umum waktu itu temen gw Mulyadi namanya. orangnya kecil, otaknya bro nyamain Albert Einstein. Menginjak ke caturwulan 2. ada sistem lagi disini, kelas gw di caturwulan satu dirombak. yaaah gw keilangan temen2 gw cuy. tapi gw punya temen baru. gareulis nyaho . gw jalanin tuh cawu 2.edaaaaaaaaaaan…. tugasnya meledak. gw ga bisa tidur bukan hanya mwu UAC saja, tapi dari sebelum UAC gw tidur malem mulu. tugasnya bro teu kawadahan. Mulai dari Excel, yang bikin mles gw ngafalin rumuz.Power Point, tapi ini gw suka, belajar seni dalam komputer. nilai gw lumayan lho di Power Point. Namun akhirnya gw mampu nyelesein juga ni tugas. Tapi anehnya di caturwulani ini gw santai ngadepin Ujian Akhir Caturwulan. santai bro karena caturwulan satu jadi pelajaran buat gw. Lolos tuh gw catur wulan 2. Disini ada yan g leblih mengejutkan. tmen gw yang kemaren caturwulan 1 menjadi juara umum, dia kalah bro ama cewe. sekarang giliran dia yang daper juara umum, cum laud lagi. Kabarnya ci di Bogor EduCARE ini baru ada cum laud sejak masa berdirinya sekolah ini tahun 2001 dulu. gila ya angkatan gw pemecah rekor.Huuufh, masuk deh gw caturwulan 3.Tapi udah deh gw ga mwu ngomong di caturwurlan ini. Soalnya, heboh, keren, gila, dan apalah gitu. Huuh,,,, bener-bener gila-gilaan gw dicaturwulan ini. Males gw nyritainnya. Kalo mau tau tanya aja ma temen-temen gw atau lho daftar aja nanti kesini. Tapi satu lagi, Dosen yang paling gw banggakan adalah Mr. Dian Ardiansya. Walaupun banyak dosen-dosen yang cantik, tapi tetep favourit gw adalah beliau. Ngajarna mah ngan saminggu sakali , tapi bikin penasaran. Beliaulah yang mengenalkan gw ilmu tentang komputer. banyak banget. Tapi sorry, bukan berarti gw nyepelein dosen yang lain, semuanya I Love You fulll…hak hak hak hak hak hak hak….

Udah brow, gw cabut dulu.

One Response to “Idup gw di Bogor EduCARE”

  1. Gokil ceritanya😀

Leave a Reply

